Jumat, 26 April 2013

Perlu Merawat Karpet Yang Benar

Karpet yang anda miliki tentu selalu di gunakan untuk ruangan di rumah anda dan karpet tersebut pastinya akan berdebu karena sering di pakai oleh sebab itu anda perlu membersihkannya setiap hari dengan vacum cleaner, namun bagaimana cara perawatannya lebih lanjut ?, simak tips berikut:

Ada banyak cara untuk membersihkan karpet. Namun, sebagian besar teknik ini tergantung pada ukuran dan jenis karpet Anda. Jika anda memiliki karpet kecil di bawah meja pada ruang tamu, maka mungkin saja Anda untuk membersihkannya menggunakan tangan kosong dan dengan bantuan vacuum.

cleaner. Di sisi lain, jika Anda memiliki karpet besar bahkan mungkin dinding dinding interior pada seluruh ruangan, maka Anda perlu menggunakan mesin khusus pembersih karpet.

Ada dua pilihan yang dapat Anda pilih tentang membersihkan karpet. Yang pertama adalah dengan membeli mesin pembersih karpet sehingga kapan pun Anda perlukan, Anda dapat membersihkan karpet sendiri (do it yourself) atau pilihan yang kedua adalah dengan mempercayakan pada jasa pembersih karpet. Kedua pilihan ini memiliki keunggulan dan kelemahan masing  masing. Jika ingin membersihkan sendiri, Anda harus menyediakan dana untuk melakukan pembelian terhadap mesin pembersih karpet, belum lagi harus memikirkan tempat penyimpanan mesin tersebut di rumah Anda.

Jika memakai jasa pembersih karpet, Anda harus mau bersusah payah untuk membawa karpet ke tempat jasa tersebut, namun hasilnya juga pasti lebih bersih. Karena rata  rata pada perusahaan jasa pembersih karpet, mereka menggunakan mesin berukuran besar.

Demikian tipsnya dalam merawat karpet yang baik dan benar semoga bermanfaat temukan info menarik tentang Interior Rumah



Temukan artikel terkait:  Tips Merawat Karpet Yang Benar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar