Kamis, 25 April 2013

Kiat Memakai Lipstik Yang Baik


Lipstik adalah alat pemulas bibir yang membuat bibir jadi cerah dan terlihat indah namun ada lipstik yang berbagai macam warna untuk tata rias sesuai momennya agar terlihat sesuai dengan kostum & acaranya, berikut ada beberapa tips memakai lipstik yang baik:

1. Pilih warna yang tepat untuk warna kulit Anda.
Warna  merah cocok untuk wajah yang pucat, sementara kulit yang berwarna  zaitun cocok  untuk warna coklat-merah atau warna mahoni. Jika Anda punya kulit yang cocok dengan nada emas, cobalah warna orange atau merah kecoklatan. Jika kulit Anda keren dengan nada pink atau kebiruan, cobalah merah muda atau keunguan.

2. Percayalah insting Anda.
Jika kita sedang membeli sebuah lipstik, niscaya kita akan mencobanya di tangan kita. Ternyata itu salah. Cobalah pada bibir Anda, bukan tangan Anda. Dan tetap menjaga riasan anda.

3. Gunakan pensil bibir dengan warna yang sama.
Dengan menggunakan pensil bibir untuk mengisi kedua bibir anda dengan benar, memberikan lipstik anda tambahan daya tahan.

4.Gunakan kuas bibir.
Sebagai contoh jika anda memakai warna merah pada bibir Anda, dan ketika itu warnanya menjadi tidak bagus, itu akan membuat Anda tampak jelek.  Sebuah kuas bibir memungkinkan Anda untuk menerapkan warna yang lebih tepat.

5. sesuaikan warna lipstik Anda dengan warna  cat kuku Anda dengan warna yang sama

Demikian tipsnya dalam memakai lipstik yang baik semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tantang Kursus Salon



Temukan artikel terkait:  Tips Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar