Rabu, 08 Mei 2013

Hang Out Enak Bareng Teman Yang Dewasa

Saat sedang break adalah saat yang mengasikan karena anda bisa bepergian dengan teman anda kemana saja untuk hang out, makan, nonton di bioskop atau ketempat rekreasi sekedar untuk menghilangkan kepenakan agar refresh kembali saat memulai rutinitas seperti biasanya, namun saat hang out bila jalan dengan teman yang lebih dewasa tentu beda obrolan dan kepribadiannya karena  bukan teman yang sebaya tapi anda tak perlu khawatir berikut ada beberapa tips untuk anda:

Nggak berseragam saat hangout. Supaya perbedaan umur kita dan sobat nggak terlalu mencolok, sebaiknya bawa baju ganti untuk seragam kita. Supaya, orang yang melihat kita, nggak salah mengira atau punya persepsi yang nggak asyik. Misalnya, dikira jalan sama tante atau om.
Bayar tagihan masing-masing. Punya sobat yang sudah mapan bukan berarti selalu mengandalkan dia untuk menanggung semua tagihan, dong. Tetap bayar tagihan masing-masing. Ini membuktikan kamu nggak bermaksud memanfaatkan sobat. Biar aman juga untuk dompet, sebaiknya cari tempat hang out yang sesuai dengan keadaan uang sakumu juga.
Toleransi soal selera. Karena umur yang berbeda jauh, selera juga pasti udah beda, dong. Kalau sudah begini, cobalah bersikap toleran terhadap selera masing-masing. Misalnya, pilih genre film yang sama-sama disukai ketika menonton. Atau, bergantian menonton film pilihan.

Demikian tipsnya saat hang out bersama teman yang lebih dewasa dari anda semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Kursus Masak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar