Selasa, 07 Mei 2013

Step Mencuci Pakaian Saat Musim Hujan

Saat musim hujan tiba memang pakaian tidak cepat kering karena cuacanya yang basah karena hujan membuat pakaian tidak kering dan bahkan berbau aping karena tidak di jemur di matahari berikut ada beberapa tips mencuci pakaian saat musim hujan:

    Langkah pertama saat mencuci, biasakan untuk memisahkan pakaian yang berwarna dengan pakaian putih. Lalu rendam pakaian dengen deterjen. Gunakan air dingin atau air biasa, agar pakaian tidak cepat lusuh dan memudar jika menggunakan air panas.
    Untuk pakaian yang terkena noda membandel atau pakaian bayi yang terkena muntah, tumpahan bubur bayi, dan bekas pup, dapat dibersihkan menggunakan deterjen dengan cara di kucek. deterjen penghilang noda yang ramah lingkungan dan dapat bekerja secara ampuh dan efektif menghilangkan noda membandel.
    Proses terpenting selanjutnya adalah pengeringan. Pengeringan tentu akan membutuhkan cahaya matahari dan udara. Agar pakaian lebih cepat kering pada musim hujan, Anda dapat membuat tempat jemuran di dalam ruangan yang memaparkan celah matahari tidak secara langsung. Selain itu, tambahkan juga lampu dan kipas angin di ruangan tersebut.

Demikian tipsnya mencuci pakaian saat musim hujan melanda semoga bermanfaat untuk anda dan menambah pengetahuan anda, temukan info mnenarik tentang Pakaian Olahraga



Temukan artikel tertkait:  Tips Melangkah Cantik Dengan Sepatu Hak Tinggi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar