Selasa, 07 Mei 2013

Panduan Berbusana Berlapis Untuk Wanita

Berbusana berlapis atau bisa juga di sebut layer terkadang memang di perlukan untuk menyesuaikan dengan keadaan atau situasi, entah itu cuaca dingin atau cuaca panas yang pasti apa pun kondisinya berbusana layer perlu penyesuai anda dengan kondisinya berikut ada beberapa tips untuk anda:

- Kunci pertama dalam berbusana layer adalah proposional. Proposional untuk ketebalan, ukuran dan situasinya.

- Ke Kantor; kenakan cardigan lengan panjang. Selain lebih chic, cardigan tidak membuat Anda gerah saat Anda mesti keluar ruangan.

- Jika Anda tidak bermaksud menangkal hawa dingin, kenakan polo shirt tangan pendek yang dilapisi kaos berkerah V atau bulat di atasnya.

- Untuk sekedar bergaya dengan penampilan layer, cukup tambahkan vest di atas kemeja atau t-shirt Anda.

Kunci kedua adalah fokuskan pada atasan. Cukup pertahankan satu warna netral yang cocok untuk atasan layer Anda. Namun jika ingin tampil beda, Anda bisa lakukan ide berikut :

*Kenakan tank-top sebelum memakai blus (bisa blus berbahan chiffon yang tipis) dan lapisi dengan cardigan panjang untuk menggantikan jaket Anda. Tambahkan pita untuk menambah lekuk pinggang Anda

*Lapisi tank-top dengan atasan tunik (buka beberapa kancing tunik bagian atas) dan padukan dengan skinny jeans atau celana pipa lurus.

*Kenakan t-shirt v-neck dengan celana pipa lebar. Tambahkan vest di atas t-shirt  dan ikat pinggang tipis untuk mempermanis penampilan Anda.

Demikian pembahasanya tentang berbusana layer semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang Baju Wanita



Temukan artikel tertkait:  Tips Merampingkan Lengan Untuk Memakai Tank Top

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar