Selasa, 07 Mei 2013

Model Sandal Untuk Wanita

Sandal wanita memang beraneka ragam dan pastinya terlihat beda dengan sandal pria biasanya sandal wanita lebih banyak pernak perniknya atau modelnya feminimnamun ada beberapa hal yang perlu anda tau criteria sandal wanita:

    Kenyamanan. Ini merupakan hal yang WAJIB diperhatikan dalam membeli berbagai jenis alas kaki, termasuk sandal. Khususnya ketika membeli sandal berhak tinggi, kita harus mencoba memakainya untuk berjalan bolak-balik sehingga kita dapat mengetahui apakah gampang/susah untuk menjaga keseimbangan tubuh ketika memakai sandal tersebut.
    Harga. Faktor harga ini merupakan salah satu faktor yang krusial. Saat ini ada banyak sandal branded dengan harga selangit! Kadang-kadang kalau baru gajian, rasanya susah banget menahan diri untuk nggak langsung beli. Memang benar kalau ada harga ada kualitas, tapi tenang aja, teman-teman pasti bisa menemukan sepatu yang sesuai dengan harga yang pas di kantong

    Design/desain sandal. Ayo jawab dengan jujur, apa yang kerap menjadi alasan utama kita untuk membeli sandal baru? Jarang banget kan alasannya karena sandal kita yang lama sudah rusak. Alasan yang lebih sering muncul adalah karena ada desain sandal baru yang kita belum punya. Desain sandal wajib untuk diperhatikan, apalagi kalau kita mau memakainya ke kantor atau untuk bertemu calon client

    Kecocokan dengan pakaian yang Anda miliki. Lagi naksir sandal yang bagussss banget??? Nyaman? Harga pas di kantong? Ups, tunggu dulu, jangan buru-buru gosok kartu kredit Anda! Coba ingat-ingat dulu, apakah sandal yang akan kita beli bisa cocok dengan celana jeans favorit kita? Kalau mau dipakai ke pesta, ada nggak baju yang sesuai? Kalau jawabannya nggak, lebih baik menunda belanjanya.

    Brand/merk. Anda termasuk fans berat barang-barang bermerk, termasuk juga sandal? Kalau iya, Anda wajib berhati-hati dalam membeli barang, kalau bisa beli langsung di toko retailer-nya, untuk mencegah dapat barang palsu atau KW. Apalagi kalau belanja online, harus sangat jeli dan teliti, soalnya banyak banget barang yang serupa tapi tak sama lho. Satu lagi, selalu belanja dari tempat-tempat yang terpercaya, biar tidak tertipu.

Demikian tipsnya kriteria memilih sandal wanita semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda temukan info menarik tentang Sandal Wanita



Temukan artikel tertkait:  Tips Berbusana Berlapis Untuk Wanita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar