Selasa, 07 Mei 2013

Lengan Susut Untuk Memakai Tank Top

Memakai baju tank top memang akan memberi kesan seksi kepada si pemakainya terutama wanita yang memakainya saat memakai tank top pasti ingin terhindar dari kegerahan dan ingin terlihat seksi, namun memakai tank top akan terlihat indah bila  tunuh dan lengan anda terlihat ramping dan proporsional, berikut ada beberapa tips merampingkan lengan agar terlihat indah saat memakai laptop:

1. Pegang dumbel, duduk dengan posisis tangan di depan menghadap kebelakang. Lalu, angkat ke depan wajah setinggi telinga. Gerakan ke arah samping dan keatas. Gerakan seperti ini akan memberikan efek berbeda pada bahu dan otot forearm.

2. Saat duduk, lemaskan lutut, luruskan posisi bahu dan punggung. Genggam dumbel pada kedua tangan dengan posisi lurus di sisi badan. Ruas jari yang menggenggam dumbel menghadap ke bawah. Lakukan gerakan mengayun tangan ke arah paha, dan ayukan lagi setinggi bahu. Jaga agar lengan tetap lurus.

3. Lemaskan lutut, luruskan posisi bahu dan punggung. Genggam dumbel pada kedua tangan dengan posisi lurus di sisi badan. Kali ini, ruas jati tangan yang menggenggam dumbel menghadap ke bawah. Ayunkan dumbel kerah samping hingga setinggi bahu. Jaga kondisi lengan tetap lurus.

4. Langkah terakhir , duduk di ujung kursi dengan posisi kaki rata pada lantai. Tundukan badan, hingga dada hampir menyentuh paha,genggam dumbel dengan posisi telapak tangan saling berhadapan. Tahan dumbel di sisi kanan dan kiri kaki, pas di betis. Usahakan wajah terus menatap lantai karena tulang belakang tidak tegang dan tertarik. Lalu, rentangkan lengan sejajar dengan bahu sehingga dapat mengaktifkan otot-otot bagian belakang. Perlahan turunkan kembali lengan pada posisi semula.

Demikian tipsnya dalam merampingkan lengan anda agar terlihat indah saat memakai tank top semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Grosir Baju Wanita



Temukan artikel tertkait: Tips Mencuci Pakaian Saat Musim Hujan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar