Rabu, 07 April 2010

Apakah Minyak Lintah Mendongkrak Keperkasaan Pria?

Minyak lintah mendongkrak keperkasaan pria? Masa sih? Begitu mungkin yang ada di pikiran Anda.Eits, itu ada benarnya lho! Sejak zaman dahulu minyak lintah memang berkhasiat untuk urusan keperkasaan pria. Konon minyak lintah dapat memperbesar alat vital dan mencegah ejakulasi dini pada pria. Di beberapa daerah di Indonesia, lintah juga turut berperan dalam ritual para bujangan sebelum menikah.

Coba simak penuturan Sri Hernanik atau Jeng Nanik, seorang penyembuh alternatif asal Solo yang diwawancarai oleh koran Suara Merdeka tentang manfaat minyak lintah. Menurutnya, minyak lintah, terutama yang didapatkan dari hutan di Kalimantan, berkhasiat untuk menyembuhkan penderita impoten dan ejakulasi dini. Pasien yang ditangani oleh pengobat yang berpraktek di Hotel Singosari, Semarang ini berasal dari berbagai tempat. Mulai dari berbagai kota di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta hingga Batam dan Malaysia.


Minyak lintah
ini sendiri dibuat dengan bahan tambahan berupa minyak sayur. Beberapa ekor lintah berukuran besar (lintah kerbau lebih baik) dalam keadaan hidup dimasukkan ke dalam toples berisi minyak sayur. Setelah itu lintah dibiarkan selama tujuh hari di dalam toples yang tertutup rapat. Setelah tujuh hari, lintah akan bercampur dengan minyak sehingga warna minyak menjadi hitam. Cara penggunaannya sederhana saja. Cukup dioleskan ke alat vital sebelum tidur sambil sedikit dipijat. Tak perlu membuatnya sendiri, saat ini minyak lintah dalam kemasan pun bisa diperoleh dengan mudah. Praktis bukan? Tapi, tentu saja percaya atau tidak manfaat minyak lintah, semuanya terserah Anda!


lintahindonesia.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar