Senin, 05 April 2010

Jenis Bed Cover Unik

Tahu bed cover kan? Kain tebel yang nyaman dan empuk buat selimut yang pas banget, dan biasanya senada dengan warna seprai. Ide bikin bedcover ini keren plus lucu-lucu lho!!! Kalau mengenai harga bisa Anda pilih sendiri bed cover murah. Dengan bed cover akan membuat Anda nyaman beristirahat. Pilihlah tempat di mana Anda bisa menemukan bed cover murah yang berkualitas.

Bed Cover Kardus

Bayangin aja, pas mau nginep di rumah temen, tau2 dikasiuh kasur dari batu ama dikasih bantal ama bed cover kardus! Selain lucu, ternyata bed cover ini dibuat untuk tujuan amal lho! Sebagian besar penjualan dari proyek bed cover kardus 'Le Clochard' ini disumbangkan bagi para gelandangan di Belanda.

Bed Cover Tubuh Telanjang!
Bed Cover paling nakal tapi lucu dan seru. Jadi kesannya anda berdua dengan pasangan sedang bobo telanjang bulet dengan tangan menutupi daerah vital

Bed Cover Selamat Makan
Kayaknya emang pas banget buat semua yang menikmati sarapan dikasur. Jadi sekalian, dipasang celemek di bed cover,jadi makanan ga bakal tumpah di kasur atau di seprai!

Bed Cover Twister

Cara main yang asik, tinggal tarik aja bed cover di lantai, atau ga perlu ke lantai deh, sekalian aja diatas kasur... Tinggal bawa dadu aja yang pas.

Bed Cover Never Alone
Asik kan? selalu ada yang nemenin kok.

Bed Cover Kedamaian
Bed Cover yang satu ini mengatakan "Nggak ada lagi pertengkaran selama semuanya saling mengerti." Bayangkan aja, ditengah bed cover yang ada, akan diberi garis merah yang memisahkan antara "teritori" anda dan dia. Jadi bayangkan aja, kalo nggak ada masalah di perbatasan yang ada, semua akan jadi lebih damai.

yesayanugroho.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar