Rabu, 20 Juni 2012

Cerita Memadukan Kebaya Pengantin Dengan Jilbab





Untuk wanita muslimah memang tak perlu bingung dengan pemakaian jilbab yang di pakai saat pernikahan karena kini kebaya pengantin bisa di padu padankan dengan jilbab pengantin yang akan anda pakai di hari pernikahan saat resepsi, berikut ini ada beberapa tips untuk anda:

• Tata rias pada pengantin berbusana muslim lebih terfokus pada mata. Pemakaian bulu mata, eyeliner serta eyeshadow yang tepat menjadi salah satu unsur penentu keberhasilan riasan pengantin muslimah. Pilih warna-warna lembut seperti coklat, emas, salem, atau hijau muda bisa menjadi plihan yang disesuaikan dengan warna jilbab yang dikenakan. Pembauran warna-warna yang sesuai akan mengasilkan kesan riasan alami.

• Untuk Jilbab pilihan yang sesuai dengan busana pengantin yang dikenakan, baik warna, bentuk serta bunga yang dipakai. Jika tidak ingin terlihat terlalu ‘berat’, jilbab jangan menggunakan banyak aksesoris. Bunga segar yang tertata apik dan sederhana akan mempercantik tampilan jilbab Anda.

• Pembentukan kerudung harus disesuaikan dengan bentuk kepala dan wajah. Beragam bergo yang ini tersedia di pasaran, memudahkan hairstylist / salon muslimah mengoreksi wajah dan bentuk kepala agar lebih proporsional.

• Selain warna, pengantin kini juga memiliki banyak pilihan untuk busana dan jenis kain yang akan dipakai. Baik kebaya akad nikah maupun resepsi. Kehadiran jasa desainer membuat tampilan kebaya pengantin muslim terkesan lebih modern dan banyak pilihan.

• Permainan payet dengan warna-warna lembut juga bisa menghasilkan sentuhan yang membuat tampilan kebaya menjadi lebih elegan. Tentu saja sejauh ini disesuaikan dengan jilbab, bunga dan kebaya. Pada kebaya muslim, payet selain berfungsi sebagai hiasan juga berfungsi untuk menutup dasar kain lace yang transparan.

• Untuk kain, bisa kain batik atau kain satin polos sehingga bisa dibentuk seperti rok atau sarung.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, dalam memadukan jilbab dengan kebaya pengantin yang anda pakai dihari pernikahan, temukan info mernarik tentang butik kebaya pengantin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar