Selasa, 19 Juni 2012

Khasiat Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut




Minyak zaitun yang biasa di pakai untuk, dan juga dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh salah satunya di manfaatkan untuk rambut apa sajakah manfaatnya untuk rambut ?, berikut ulasannya:

Membersihkan kulit kepala
Pemakaian minyak zaitun pada rambut memiliki efek juga untuk membersihkan kulit kepala. Sehingga anda akan merasa nyaman dengan kulit kepala yang bersih. Selain itu minyak zaitun mencegah pembentukan hormon DHT, yang membuat pertumbuhan rambut menjadi tipis.

Melembutkan helai rambut
Layaknya kondisioner buatan pabrik, minyak zaitun juga memiliki khasiat yang sama yaitu melembutkan rambut. Gunakanlah minyak zaitun sebelum memakai shampo sehingga rambut anda akan terhindar dari kekeringan akibat efek samping pemakaian shampo berlebihan.

Mencegah kerontokan rambut
Masalah rambut rontok banyak dialami khususnya perempuan dewasa. Untuk pencegahan secara alami anda bisa menggunakan minyak zaitun sebab didalamnya mengandung asam lemak tak jenuh dan antioksidan. Kandungan tersebut membuat akar rambut lebih kuat sehingga tidak mudah rontok.

Mengatasi kutu di kepala
Kutu di rambut kepala membuat kepala gatal dan tidak nyaman, atasi segera dengan cara alami yaitu menggunakan zaitun sebagai pembersihnya. Ketika kutu rambut terkena minyak zaitun, maka kutu tersebut akan segera mati.

Demikian manfaatnya untuk rambut semoga menambah pengetahuan anda dalam merawat rambut anda, temukan informasi terkait tentang penumbuh rambut


Temukan artikel terkait: Tips Alami Hindari Kerontokan Rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar