Kamis, 21 Juni 2012

Memilih Sepatu Kulit






Sepatu Online Murah – Pesatnya pertumbuhan bisnis E- commerce membawa dampak besar bagi pola bisnis dan transaksi secara global, kini hampir setiap item dan barang yang dibutuhkan manusia masuk kedalam bisnis e-commerce ini dan salah satunya adalah pertumbuhan sepatu online shop, yak sepatu menjadi item yang kini sering diperdagangkan baik  online mapun offline.

Membeli sepatu pada dalam sepatu online shop terbilang gampang-gampang susah, dalam artian gampan dalah hal transaksi dan susah menemukan sepatu online shop yang terpecaya karena kita hanya mengandalkan sebuah foto untuk melihat wujud fisiknya.

Berikut ini beberapa tips untuk melihat kualitas sepatu (sepatu kulit) saat berbelanja di sepatu online shop :
  • Perhatikan informasi untuk produk sepatu kulit yang hendak anda beli, karena Untuk Sepatu kulit yang berkualitas harus terbuat dari kulit asli. Begitu juga bagian sole / tapak sepatu juga terbuat dari kulit yang baik. Umumnya sepatu yang berkualitas dapat di refurbsihed atau di perbaharui hingga beberapa kali.
  • Untuk Bagian sole harus di jahit pada bagian bawah sepatu, bukan di lem
  • Untuk Bagian dalam sepatu juga terbuat dari kulit berkualitas tinggi, misalnyacalfskin atau kulit anak sapi, bukan terbuat dari lapisan karet atau lainnya.
  • Jahitan sepatu harus rapi dan hampir tak terlihat


Semoga Bermanfaat

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar