Kamis, 21 Juni 2012

Kandungan Manfaat Buah Apel Untuk Diet




Buah Apel memang sangat bermanfaat sekali untuk nenurunkan berat badan, namun zat apakah yang terkandung dalam apel sehingga dapat menurunkan berat badan?, berikut penjelasannya:

Apel jika dikonsumsi sekaligus beserta kulitnya memiliki glicemik indek yang rendah, hal tersebut menyebabkan kadar glukosa dalm darah lambat untuk naik sehingga kita akan merasa kenyang setelah makan apel. Dengan demikian kita bisa meminimalisir waktu makan kita dan dietpun berjalan lancar.

Apel juga bisa mengikis kolesterol di tubuh. Di dalam apel terdapat yang namanya enzim pektin dan polifinol. Kedua enzim tersebut dapat mengikis adanya kolesterol di dalam tubuh. Maka dari itu, makanlah buah apel bersama dengan kulitnya karena kedua enzim di atas banyak terdapat di bagian kulit.

Apel juga terbukti bisa melawan kanker, berdasarkan penelitian orang yang dalam satu hari memakan satu buah apel, maka dapat mengurangi kemungkinan dirinya terkena pernyakit tersebut. Yang teakhir buah apel juga bermanfaat untuk mencegah cepat pikun. Apel terbukti mampu meningkatkan produksi asetilkolin yang merupakan hormon yang mampu mentransmisikan pesan antar syara sehingga mampu mempertajam daya ingat otak.

Demikian penjelasannya tentang manfaat apel untuk penurunan berat badan, temukan info menarik tentang obat pelangsing murah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar