Rabu, 20 Juni 2012

Langkah Mencari Model Kepaya Pengantin Yang Tepat




Mencari model desain kebaya pengantin yang tepat sesuai keinginan memang suli yang terbaik adalah anda mengungkapkan hayalan anda pada desainernya agar di gambar sesuai keinginan anda, berikut ini ada petunjuk dalam pemilihan desain untuk memudahkan para calon pengantin:

  • Pertama kali yang harus Anda pilirkan dalam membuat kebaya tentu budget yang tersedia. Sesuaikanlah desain kebaya pengantin dgn budget yg tersedia. Jika Anda ingin menghemat, tidak ada salahnya untuk menyewa kebaya pada perias pengantin yang tentunya menyediakan berbagai koleksi kebaya.
  • Untuk acara lamaran, Anda tidak harus memilih kebaya berbahan brokat. Anda dapat mengunakan kebaya bahan brokat Jepang atau Prancis. Dapat juga menggunakan kebaya encim yg sama-sama cantik.
  • Jika Anda ingin mengikuti trend dan ingin berhemat dalam biaya, pilihlah desain yang sederhana.
  • Anda pemilik tubuh kurus hindari desain kebaya pengantin off shoulder. Dan Anda pemilik dada kecil, siasati dgn menambahkan payet di bagian depannya.
  • Desain kebaya pengantin model kutu lebih pantas dikenakan utk Anda pemilik pinggul besar. Model ini membuat orang lebih memperhatikan bagian atas kebaya yang agak terbuka.
  • Anda pemilik tubuh kurus,dianjurkan menggunakan kebaya pengantin kerah shanghai yg ditambahkan payet. Model kebaya ini dapat memberikan ilusi tubuh terlihat lebih besar.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat, jangan ragu untuk mengungkapkan ide imaginasi anda saat berkonsultasi dengan desainer yang membuat kebaya pengantin anda, temukan info menarik tentang kebaya pengantin muslimah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar