Selasa, 29 Mei 2012

Kemudahan Mendapatkan Tiket Pesawat Lion Air






Tiket Pesawat – Tidak ada yang meragukan lagi bahwa Bali merupakan tempat wisata yang memiliki banyak panorama indah dan spot-spot yang menajubkan sehingga Bali menjadi destinasi wajib  para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Untuk sampai di bali bisa ditempuh melalu darat, laut dan udara, dan perjalanan melalui udara menjadi favorit selain menghemat waktu, biaya yang dikeluarkan pun tidak telalu tinggi, terlebih lagi kini banyak maskapai penerbangan yang menyiapkan harga khusus alias promo, khusunya untuk rute popular seperti jakarta-bali, salah satunya adalah tiket pesawat lion air ke bali.

Lion air salah satu maskapai domestik yang melayani berbagai tiket pesawat lion air ke bali dan keluar bali, tak hanya sebatas rute bali saja, pihak lion air pun melayani rute penerbangan penumpang pada jaringan domestik yang luas dari Jakarta ke lebih 60 tujuan.

Berikut ini beberapa rute penerbangan dan tiket pesawat lion air ke bali :

Harga tiket pesawat lion air ke bali melalui Jakarta dimulai dari Rp 394.000
Harga tiket pesawat lion air ke bali melalui Yogyakarta di kisaran  Rp. 334.000
Harga tiket pesawat lion air ke bali melalui Makasar mulai Rp. 469.000
Harga Tiket Pesawat Banjarmasin Yogyakarta mulai Rp. 366.000
Harga tiket pesawat lion air ke bali melalui Ujung Pandang mulai Rp. 469.000

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu


Dan infomasi tambahan mengenai beraat bawaan biasanya pihak maskapai lion air memberikan batasan satu tas dengan berat maksimum 7kg ke dalam cabbin pesawat. Berat maksimum untuk bagasi yang check-in adalah 20 kg. jika bawaan anda melebih batas berat maximum akan dikenakan biaya tambahan



Info Terkait: 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar