Senin, 28 Mei 2012

Kerennya Liburan Hemat Ke Thailand



Bila liburan ke Thailand anda tak perlu khawatir karena biaya hidup di sana lebih murah di banding jakarta kebeneran nilai tukar rupiah lebih tinggi di banding negara Thailand, biaya hidup di Thailand lebih murah 30-50% dari jakarta dan anda bisa wisata belanja dan dapatkan tempat penginapan yang lebih baik disana.

Ibu kota Bangkok semakin mengkokohkan diri sebagai pusat belanja tingkat dunia. Mulai dari pasar grosir Bo Bae dan Pratunam, mal favorit turis Indo MAHBUNGKRONG (MBK), pasar malam Suan Lum (buka sampai tengah malam, lengkap dengan hiburannya yang asyik), pasar terbesar Asia Chatuchak yang murah meriah, sampai ke King Duty Free dengan barang bermerek yang lebih murah daripada duty free lain, Siam Paragon yang megah dan super lengkap, sampai ke mal-mal khusus seperti Siam Square yang masuk ke majalah Vogue, jadi anda bisa berbelanja sepuasnya di bangkok dengan harga yang terjangkau. Soal penginapan anda bisa dapatkan hotel dengan harga paling murah di Bangkok, Phuket, Chiang Mai dan kota lain di Thailand.

Pergi liburan ke Thailan memang lebih murah bila anda jalan sendiri namun bila tak ikut Paket Tour Thailand Murah pastinya anda akan bingung mau pergi ke mana saja. Dengan paket tour anda tidak perlu bingung lagi. Anda bisa memilih sendiri tema liburan anda dan juga lebih hemat dan bisa membawa oleh-oleh banyak untuk keluarga anda. temukan informasi terkait tentang Tour Thailand Murah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar