Senin, 28 Mei 2012

Tips Pintar Wisata Liburan ke Thailand



Liburan ke Thailand jangan lupa perhatikan cuaca dan kepadatan turis yang berlibur disana karena bila tak melihat jadwal ramainya liburan disana tentunya liburan anda tidak akan indah dan berkesan dan jangan lupa untuk menghemat biaya ambilah paket tour thailand untuk menghemat biaya, berikut ini ada beberapa tips untuk anda agar liburan di thailand lebih berkesan.

1.Datangilah tempat lain di thailand yang belum terkenal karena hal tersebut dapat anda jadikan referensi yang berkesan selain tempat yang biasa di kunjungi para turis, Bangkok, Phuket dan Pattaya sudah terkenal sebagai objek wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Thailand. tapi tempat tersebut biasanya di penuhi para turis tempat lain yang bisa anda kunjungi contohnya: Chiang Mai, Koh Samui dan Ayutthaya. Jika ingin menenangkan diri bersama alam, Anda bisa datang ke Chiang Mai. Anda ingin ke pulau cantik? Bisa jalan ke Koh Samui. Bila ingin menangkap keindahan alam bersatu dengan sejarah, kunjungi saja Ayutthaya.

2. Bila anda datang pasa saat ramainya musim liburan di Thailand tentunya hampir semua hal menjadi lebih mahal. Untuk itu, oleh karena itu hindari berkunjung ke Thailand pada bulan Desember sampai Februari. Hal ini karena pada saat tersebut, Thailand sedang dalam fase teramai. Anda bisa berkunjung pada bulan April, Mei dan Juni yang tidak terlalu padat pengunjung.

3. Sebaiknya bila ke Thailand jangan di bulan oktober karena cuaca hujan melanda negara Thailand membuat rencana liburan Anda tertunda atau gagal. Jangan sampai liburan Anda hanya dihabiskan di kamar atau lobi hotel.

4. Usahakan saat liburan ke Thailand jangan lupa selalu membawa peta karena bila bertanya pada penduduk lokal yang tidak bisa berbahasa Inggris tentu akan membuat Anda bingung. dan anda dapat mengambil peta tersebut di bandara atau pusat informasi turis yang tersebar di sana.

5. Seringlah membuka web pariwisata dan forum traveling karena dari situ anda dapat mencari informasi mengenai tempat tujuan wisata yang ingin anda kunjungidi thailand. Selain membaca buku tentang Thailand, dari website pariwisata dan forum anda bisa dapatkan pengalaman orang yang pernah wisata ke Thailand

Demikian tipsnya semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda untuk liburan ke Thailand.

Temukan Artikel terkait: Cara Liburan Hemat Ke Thailand

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar