Kamis, 31 Mei 2012

Tips Tepat Pilih Kemeja Batik Modern Untuk Pria



Batik makin di gemari atau di sukai oleh masyarakat indonesia, tak ingin warisan bangsa ini diakui sebagai milik negara lain orang indonesia kiki lebih mencintai karya budayanya dengan memakai kain batik dan baju kemeja batik entah itu acara resmi atau kegiatan kantor dan sekolah, biasanya kemeja batik di pakai para pria pada acara-acara resmi atau kegiatan kantor ada beberapa tips untuk anda bila ingin memilih kemeja batik pria modern berikut tipsnya:

1. Pilih kemeja batik yang sesuai dengan kebutuhan Anda
2. Tentukan budget Anda, ingat bahwa kemeja batik yang mahal belum tentu sesuai dengan apa yang Anda butuhkan
3. Pemilihan Kain atau bahan batik. Ada berbagai macam pilihan kain batik diantaranya Sutera, Seras kayu, serat nanas, ATBM, Katun Primis, Katun Prima, dan berbagai macam kain sintetik lainnya yang masing-masing mempunyai karakteristik berbeda. Pilih kemeja batik dengan kain yang sesuai dengan yang anda butuhkan.
4. Piih pemrosesan batik yang anda butuhkan sebab Baju Batik dapat diproses dengan berbagai macam cara). Masing-masing pemrosesan batik mempunyai karakteristik yang berbeda. Batik tulis harganya sangat mahal, batik cap berada dibawah harga batik tulis, sablon malam mungkin menjadi pilihan jika ingin produk batik yang terkesan tulis.
5. Pemilihan Motif Batik yang sesuai dengan karakter anda. Banyak motif batik yg ada di pasaran. Hingga saat ini motif batik yang beredar lebih dari 1 juta motif dengan setiap hari akan muncul lebih dari 100 motif baru. Pilih dan sesuaikan dengan selera Anda.
6. Memilih Warna Batik yang sesuai dengan karakter anda. Pada umumnya batik lebih banyak didominasi warna-warna alam seperti coklat, merah bata, hitam maupun warna-warna sogan. Baju Batik modern dapat memadukan berbagai warna yang sangat bervariasi pada proses pembatikan.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda saat memilih kemeja batik yang tepat untuk diri anda.

Temukan artikel terkait: Tentang Produk Batik Lokal Hem Batik Tulis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar