Senin, 28 Mei 2012

Menghabiskan Liburan Dengan Mengunjungi Tempat Belanja Murah




Wisata Murah – Untuk anda para shopaholic  cara terbaik menikmati liburan adalah berbelanja. Dan sekarang ini untuk mendapatkan barang branded harganya terbilang mahal dan kita bisa mendapatkan dengan mudah di outlet-outlet resmi ataupun di mall-mall.

Nah ada beberapa tempat dibawah ini yang menyuguhkan barang-barang second murah dan berkualtas sekaligus bisa menjadi liburan murah dalam kota yang layak anda coba .

Pasar Senen, Jakarta Pusat, Siapa yang tak kenal akan daerah ini, khususnya untuk warga jakarta, Pasar Senen di Jakarta Pusat sudah bertahun-tahun terkenal sebagai pusat belanja baju bekas.

Contohnya saja Untuk membeli 3 buah kaos, Anda bisa cukup mengeluarkan uang Rp 5.000 saja. Kemeja pria dan wanita tersedia mulai harga Rp 5.000-Rp 25.000 saja. Celana pendek dan panjang tersedia mulai Rp 5.000 - Rp 120.000. Mahal? Tentu tidak. Yang terakhir itu adalah harga satu potong jins Levi's 501.

Meskipun terbilang pasar bekas, namun untuk masalah kualitas tergantung kejelian anda dalam memilih, dalam hal ini insting berbelanja anda menjadi senjata utama anda.


Mall Rongsok, Depok, ini dia salah satu mall  yang unik di Indonesia, karena pada umumnya mall menjual produk-produk baru berbeda dengan mall yang satu ini, Mal unik yang  berada di Jl Bungur Raya No 1, Kukusan, Depok, Jawa Barat, belakang kampus UI Depok menjual berang-barang bekas mulai dari kebutuhan fashion, elektronik, onderil motor.Untuk kisaran harga pun terbilang relative tergantung kelangkaan barang dan kondisi dari barang tersebut.

Tak semua barang yang dijual bekas, ada beberapa item yang dijual baru seperti pakaian. Biasanya, pakaian yang dijual di sini langsung didapat dari perusahaan konveksi.
Tertarik berkung,  Anda bisa datang ke Mall Rongsok ini setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Mall Rongsok ini juga buka pada hari Sabtu dan Minggu, sangat cocok untuk liburan murah bukan

Pasar Gedebage, Bandung, pasar ini sangat cocok untuk mengisi liburan murah anda. Saat akhir pekan ataupun liburan tiba pasar ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah. Biasanya mereka berburu barang seken bekas berkualitas, seperti jaket, kaos, kemeja, dan aneka pakaian anak-anak. harga yang ditawarkan memang sangat murah, bahkan hargnya bisa 70% dari harga baju yang masih baru.

Pasar Lereng, Bukittinggi, Pasar Lereng Bukittinggi memang pasar lengkap yang menjual aneka barang, mulai dari makanan, peralatan rumah tangga, hingga oleh-oleh ada di sini. Nah, Anda pecinta barang seken, di Pasar Lereng Bukittinggi juga ada pusat penjualan barang seken. Untuk anda yang ber libur ke bukittinggi tak ada salahnya mengunjungi tempat ini.

Bagaimana liburan murah dan menyenangkan pun bisa didapat dari daerah kita bukan ?


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar