Jumat, 01 Juni 2012

Cerita Tentang Wisata Pantai Anyer Yang Terkenal



Propinsi banten memang memiliki keindahan alam yang luar biasa salah satunya adalah pantai anyer Letaknya yang strategis dan jaraknya tang tidak terlalu jauh dari jakarta membuat pantai anyer banyak di kunjungi oleh wisatawan domestik dan wisatawan asing.

Berwisata kepantai anyer memang istimewa. karena kawasan pantai anyer memadukan hamparan pasir putih yang landai dengan hijau tumbuhan khas pantai dan juga memiliki perbukitan hijau yang menjadi latarnya, wisatawan banyak yang berjemur dan berolahraga (sepak bola dan voli pantai). bikin patung dari pasir dan menguburkan diri dalam pasir merupakan kegiatan lain yang sering dilakukan oleh wisatawan di pantai.

Saat siang wisatawan bisa mengunjungi kawasan taman laut dengan menggunakan perahu motor dengan jarak tempuh 2 jam saja kawasan ini adalah pulau yang tenggelam. Namun dalam perkembangannya, kawasan tersebut lebih dikenal sebagai taman laut. Bila mengunjungi tempat ini, sebaiknya turis turun dari perahu motor dan “menceburkan diri” ke laut yang kedalamannya hanya sebatas perut. wisatawan dapat melihat pesona bawah laut dengan mata telanjang tatkala sinar matahari tembus sampai ke dasar laut. hal tersebut membuat wisatawan kagum akan keindahan bawah lautnya dan selalu teringat dengan keindahannya. Bagaimana menurut anda, menarik bukan ?, Temukan informasi menarik tentang dwidaya tour and travel

Temukan artikel terkait: Nikmati Wisata Pantai Senggigi di Lombok

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar