Selasa, 29 Mei 2012

Trik Sukses Membeli Alat Berat



Bila anda ingin membeli alat berat pada perusahaan alat berat usahakan cari alat berat yang harganya terjangkau alias lebih murah entah itu bekas atau pun baru yang terpenting adalah anda harus mengetahui secara tehnik mengenai pemeliharaan dan perawatan alat berat tersebut. Alat berat bisa berupa forklif, truck, traktor, bulldozer dll

Begutu mahalnya harga alat berat, hampir semua konsumen membeli dengan cara leasing atau kredit. Banyak perusahaan membeli alat berat ke dealer-dealer yang biasanya menyediakan sarana finance atau leasing. Dan dealer tersebut mengatur kesepakatan dengan pihak Bank atau Perusahaan Leasing. Umumnya perusahaan yang ingin membeli secara kredit pasti akan membandingkan bunga atau term yang didapatnya dengan perusahaan leasing atau bank lainnya.

Cara alternatif lain adalah sewa jangka panjang. Biasanya lama peminjamannya adalah 12 Bulan, Sewa jangka panjang berbeda dengan leasing dan didasarkan atas biaya perbulan dan dapat berubah sesuai harga minimum. Dengan biaya rendah rata-rata perbulannya dari sewa jangka pendek, sewa jangka panjang akan lebih ekonomis untuk temporary project atau contractors.

Keuntungan yang didapat melalui program rental :
- User tidak perlu menyediakan tenaga kerja untuk Perawatan (Free Maintenance Department)
- User tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan dan perbaikan (Free Maintenance Cost)
- User dapat menghitung anggaran belanjanya untuk penggunaan alat berat tersebut (Budget Control)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar