Jumat, 28 Januari 2011

Cara Alami Memperbesar Payudara Anda


Payudara merupakan simbol keindahan wanita, tentunya banyak wanita yang berusaha untuk memperindah bagian yang satu ini untuk menunjang penampilannya. banyak yang bilang bahwa wanita yang memiliki payudara indah adalah wanita yang seksi. ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk menjaga kesehatan dan keindahan payudara hingga menggunakan suplemen peransang dan diantara lain adalah tips memperbesar payudara di bawah ini.

- Pilih bra yang tepat

Pilihlah bra yang mengangkat payudara karena bisa membuatnya terlihat penuh dan padat. Dengan kesan tersebut, payudara bisa terlihat lebih besar. Untuk memilih bra yang tepat jangn segan-segan untuk mecoba saat membelinya

- Olahraga kencangkan otot payudara

Anda bisa membentuk dan membesarkan payudara dengan berolahraga. Michael George, ahli kebugaran dan penulis buku “Body Express Makeover: Trim and Sculpt Your Body in Less than Six Weeks,” merekomendasikan latihan bagi Anda yang ingin memperbesar payudara, seperti push-up dan angkat beban (dumbel).

Dengan melakukannya sebanyak dua set (setiap set 15 kali hitungan) serta tiga kali dalam seminggu, payudara bisa terangkat dan terlihat lebih besar.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba gerakan ini.

- Duduklah di kursi kayu dengan telapak kaki menempel di lantai. Dengan tangan 90 derajat pegang dumbel kemudian angkat hingga sejajar bahu. Rasakan beban hingga dada.

- Lakukan juga gerakan menutup dan membuka tangan 90 derajat. Rasakan beban dumbel hingga otot punggung dan dada. Gerakan tersebut bisa membentuk otot dada Anda sehingga payudara terlihat lebih besar dan padat

Semoga Sukses

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar