Kamis, 27 Januari 2011

Christina Aguilera Rayakan Ulang Tahun Termewah

Christina Aguilera menggelar pesta ulang tahun termewah untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-30. Ulang tahun penyanyi seksi ini sebenarnya tanggal 18 Desember 2010 lalu, namun pesta ulang tahunnya baru digelar pada malam pergantian tahun.

Christina Aguilera menggelar pesta mewah untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-30. Ulang tahun penyanyi seksi ini sebenarnya tanggal 18 Desember 2010 lalu, namun pesta ulang tahunnya baru digelar pada malam pergantian tahun.Dalam pesta tersebut, ia mengundang 175 orang ke rumahnya di Beverly Hills, termasuk pacar barunya, Matt Ruttler, dan pasangan pengantin baru, Nicole Richie dan Joel Madden.


Menurut kantor berita People, tamu undangan diperlakukan secara istimewa dengan disuguhi ramalan kartu tarot, potho booth, sushi dan McMuffins serta diakhiri dengan pesta sampanye.Salah satu tamu undangan mengatakan bahwa selain fakta bahwa perpisahannya dengan suaminya Jordan Bratman bakal segera dilakukan, penyanyi ini tampak bersemangat dalam ulang tahunnya kali ini, "Dia sangat excited," tutur tamu tersebut. "Dia selalu tersenyum sepanjang malam dan tampak sangat rileks. Dia mengalami tahun yang berat, namun dia tampak benar-benar bahagia."

Aguilera sendiri tampaknya tidak khawatir dengan usianya yang menginjak usia kepala tiga ini. "Semuanya tampak menarik saat ini, saya seorang artis dan orang tua single. Aku memasuki usia 30 tahun dan melihat ini sebagai chapter baru yang menarik dalam kehidupanku," tutupnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar