Kamis, 27 Januari 2011

Menikmati Makan Coklat Disaat Diet



  

Toko Coklat - Bagi penggila cokelat ada jurus jitu untuk menyiasati agar bisa tetap makan cokelat dan tetap langsing.  Ini dia lima tipsnya untuk Anda.

Devin Alexander, penulis New York Times Best Selling 'Biggest Loser Cookbook' asal New York Amerika  mampu mengurangi bobotnya hingga 27,5 kg. Dia pun berjanji untuk tidak mengonsumsi cokelat lagi selamanya jika ingin hidup nya lebih sehat dan berkaulitas.

Mendapati keadaan ini, akhirnya dia membuat bisnis yg bermanfaat bagi orang di sekitarnya. Ternyata Devin tetap mengonsumsi cokelat setiap harinya tanpa takut berat badannya bertambah. Berikut ini 5 tips tetap langsing dgn memakan cokelat.

1. Mengurangi cokelat dgn Mini Choco Chips
Makanan ini adalah salah satu 'senjata rahasia' dalam menyiasati menghilangkan kebiasaan makan makanan yg manis. Mini choco chips ini lebih kecil dibandingkan dgn chips yg ukuran standar. "Biasanya saya menambahkan mini choco chips ini ke dalam Chocolate Brownie, atau mungkin Anda bisa menambahkan pada sandwich Anda beserta sereal whole grain sebagai camilan yg enak," ujar Devin.

2. Temukan Cara Baru dgn Bubuk Cokelat
Cokelat bubuk tidak hanya bisa digunakan untuk membuat kue saja. Coba saja tambahkan sesendok teh cokelat bubuk ke dalam smoothies buah di pagi hari atau menambahkan sedikit cokelat bubuk ini kedalam sereal sarapan pagi Anda. Selain rasanya tambah enak, ini adalah salah satu cara mudah mengkonsumsi cokelat tanpa takut gemuk karena paduannya tadi menghasilkan serat yan baik untuk pencernaan.

3. Sirup Cokelat
Kalau ingin memberikan topping cokelat leleh bisa dipakai sirup cokelat. Bisa disiramkan di atas buah-buahan segar atau marshmallow. "Biasanya saya sering membuat 'sundaes' sebagai menu sarapan, yoghurt non fat, pisang atau berries, granola rendah lemak, dan tak ketinggalan siram dgn sirup cokelat di atasnya," tutur Devin.

4. Sisipkan Cokelat Pada Ice Blended
Siapa yg tidak menyukai ice-blended? Minuman yg satu ini banyak sekali dijual di cafe. Biasanya ice blendednya kaya lemak dan nol kalori. Ada baiknya Anda membuat ice-blended di rumah dgn  bahan-bahan seperti susu rendah lemak, kopi, es, dan juga cokelat bubuk yg kaya protein. Selain enak, juga memebri pasokan energi dan yg pasti dapat memuaskan hasrat Anda akan cokelat.

5. Jangan Takut Mencoba Sesuatu yg Baru
Jangan takut untuk mencari cara memasukkan cokelat sebagai salah satu program diet. Belum lama ini Devin pun telah menemukan 'Chocolate Brown Rice Syrup'. Rasanya seperti perpaduan antara sirup cokelat, hot fudge,  tapi semuanya dari bahan-bahan alami tanpa gluten bahkan bebas lemak! Juga tidak mengandung gula bit, gula jagung dan pemanis lainnya. Rasa cokelatnya kuat, cocok untuk semua jenis buah-buahan hingga es krim bebas lemak.


Sumber: www.wartamerdeka.com

Temukan Info Lain Seputar Toko Coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar