Jumat, 28 Januari 2011

Motor Ducati Yang Cocok Untuk Harian

Berbeda dengan motor besar seperti Harley-Davidson ataupun semisal Touring bike BMW dan Honda Goldwing. meski memiliki kapasitas cukup besar Ducati memiliki ukuran yang lumayan ramping, memang tidak seramping Tiggi atau pulsar namun masih cukup lincah untuk meliuk liuk di kemacetan lalulintas jakarta. Apalagi varian Monster, melalui Riding position yang tegak serta mesin yang tidak begitu panas plus pemasangan Box Givi Ducati jenis ini membuat motor eksotis italia ini makin nyaman untuk dipakai harian.

Harganya Sangat Bervariasi, Mulai dari 100 jt – 500 jt

Untuk varian 2nd hand Rata2 harga Ducati berkisar antara 100-220 juta (tergantung varian). Biasanya yang paling laris tentu saja varian Monster 400,600 dan 620ie. Kisaran harganya antara 100-150 juta. Semuanya tergantung kondisi.

Beli Baru / Bekas, Dimana ?

Nggak sulit Kok, Karena motor ducati di Indonesia , termasuk di pusat jual beli motor bekas ducati di Jakarta termasuk banyak.

Bisa langsung ke Automal SCBD. Disana Terkenal bisa Langsung browsing + Beli Ready Stock Ducati Baru , meskipun beli Second pun bisa. Apalagi di sana bisa minta saran uang bensin dan bayar bubur dari bro Agustus Nugroho, soal ducati mana yang cocok dan nego harga yang pas :-D karena di Automall pembelian Ducati baru dapat garansi 2 tahun

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar