Jumat, 28 Januari 2011

Pancarkan Pesona Anggun Mu Dgn Kebaya Modern




Kebaya Modern - Bagi Anda yg ingin tampil cantik, kebaya modern masih menjadi pilihan wanita Indonesia. Sebab, melalui pakaian ini kecantikan Ibu Kartini akan melekat pada wanita Indonesia.

Seiring perkembangan zaman, bentuk kebaya semakin dimodifikasi menjadi lebih baik agar terlihat anggun saat dipakai oleh wanita. Saat ini banyak model kebaya modern di pasaran dan pasar wanita pun tidak canggung lagi memakainya, karena sudah menjadi tren tersendiri.

Agar tidak mengalami kesalahan dalam pemilihan model kebaya, berikut ini beberapa tips dalam memilih kebaya modern:

Kebaya melebihi pinggul
Kebaya modern yg dikenakan sebaiknya melebihi beberapa centimeter dari pinggul Anda. Hal ini bertujuan agar kebaya yg digunakan tidak kebesaran dan tidak juga kekecilan jika dilihat dari ukuran secara vertikal.

Kebaya modern dilengkapi pading
Pading adalah aksesoris tambahan berupa ganjalan bahu dan sering digunakan untuk tujuan menghasilkan kesan keseimbangan bagian bawah sehingga lebih enak dipandang mata.


Kebaya model ‘Kutubaru’
Kebaya modern model kutu baru akan lebih bersahaja dan pantas dikenakan bagi Anda yg memiliki pinggul besar. Hal ini karena perhatian orang akan lebih tertuju pada bagian atas kebaya yg agak ‘terbuka’.

Kebaya tradisional
Bila Anda seorang perempuan feminin, maka anda bisa memilih model Kebaya tradisional yg sedang trendy, namun tetap berpegangan dgn garis simpel dan sederhana. Seperti kebaya off shoulder yg masih digemari. Namun kebaya ini jangan anda kenakan bila anda bertubuh kurus.

Siasati dgn payet
Bagi anda berdada kecil, maka siasati dgn menambahkan payet pada bagian depan.

Pakai korset bertulang
Anda bisa bereksperimen dgn menggunakan kebaya gaya tabrak warna. Buatlah korset ber’tulang’ pas badan dari bahan satin dgn warna berbeda dari brokat kebaya padanannya. Pasti penampilan anda akan lebih cantik dgn Kebaya tradisional.

Sumber: www.inilah.com

Temukan Info Lain Seputar Kebaya Modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar