Jumat, 13 Januari 2012

Cara Tepat Untuk Memakai Jasa Pembuatan Piala



Jasa Pembuatan Piala - Bentuk dan Model plakat maupun piala itu sendiri terdiri dari beraneka ragam, yang umum bahan plakat terbuat dari fiber glass, plakat dari acrilic, plakat dari kayu dan plakat dari plat kuningan.
Fungsi plakat tergantung dari kebutuhannya, plakat untuk souvenir tamu, plakat untuk hadiah lomba, plakat untuk kenang kenangan, plakat untuk penghargaan.

Banyak permintaan akan pembuatan plakat dan piala sekarang ini, baik itu untuk ke keperluan kantor rutin tahunan event olah raga atau perlombaan lainnya, membuat beberapa pengrajin dan wirausahawan banyak yang melirik jasa pembuatan piala dan plakat menjadi sebuah bisnis yang cukup menjanjikan

Pengrajin dan wirausaha yang melirik bisnis ini adalah pijar utama, CV. Pijar Utama adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang produksi dan jasa pembuatan piala, cenderamata dan plakat yang berkualitas. Dengan didukung sumber daya manusia yang handal dan profesional serta fasilitas penunjang yang memadai, kami mampu bersaing dengan perusahaan sejenis.
Dengan bahan utama adalah alumunium dan besi  Anda bisa mendesain sendiri model dan ukuran untuk setiap piala, plakat dan cenderamata. Dengan motto “Selalu Menjadi Yang Terbaik Untuk Anda” yang kami implemantasikan dalam bentuk pelayanan 24 jam dan delivery tepat waktu.

Pada saat ini CV. Pijar Utama mampu menghasilkan bahan alumunium yang tahan lama, tidak mudah berkarat dan mudah dibentuk menjadi apapun. Dengan terus melakukan pengembangan, perubahan dan peningkatan sarana dan prasarana yang mendukung CV. Pijar Utama maka kami berani dalam menghadapi tantangan teknologi di masa mendatang.


Info Tekait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar