Rabu, 11 Januari 2012

Makassar Travel Agent : Menikmati Pariwisata Sulawesi Selatan Khususnya Makasar





Makassar Travel Agent  - Ribuan pulau yang dimiliki Indonesia tak hayal membuat Indonesia memiliki potensi yang luar biasa salah satunya potensi dari pariwisata. Salah satu potensi pariwisata yang dimiliki Indonesia adalah pariwisata Sulawesi Selatan dan khususnya Makassar.


Mengingat potensi di Makassar sangatlah besar dan mampu memberikan daya tarik tersendiri kepada setiap tamu yang datang. Tentu nya tak lepas pula dukungan dari sarana penunjang seperti hotel berbintang, sarana transportasi standard pariwisata, objek wisata yang terkenal dan masih banyak yang lain nya.





Salah satu yang terkenal adalah Benteng Peninggalan zaman kolonial di hampir semua kabupaten dan kota. Salah satunya adalah Monumen Perjuangan Korban 40.000 jiwa, Benteng Somba Opu di Makassar, Makam Sultan Hasanuddin di Kabupaten Gowa, lokasi pendaratan tentara Belanda di Pantai Balandai, Palopo. Selain itu, terdapat pula kuburan tentara Jepang dan Makam Datuk Patimang, pejuang dan juga penyebar syiar Islam di Bumi Sawerigading Luwu, di Luwu Utara.





Obyek wisata itu kian banyak dikunjungi, melengkapi wisata budaya yang selama ini telah menjadi primadona seperti Toraja. Kalau di Toraja ada pesta Rambu Tuka (pesta panen) dan Rampu Solo (pesta pemakaman), maka daerah lain juga mengembangkan obyek wisata sejenis.


Untuk anda yang tertarik menghabiskan masa liburan dengan menikmati pariwisata Sulawesi Selatan dan khusus nya Makassar tak perlu pusing karena kini telah banyak agen tour dan travel yang memfasilitasi semuanya, salah satunya adalah makassar travel agent yang telah menyiapkan keperluan anda mulai dari keberangkatan, akomodasi tempat tinggal hingga perbagai objek wisata yang dapat anda nikmati selama berada di Sulawesi Selatan.


So selamat berlibur.





Info Terkait:
Makassar Travel Agent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar