Rabu, 11 Januari 2012

Menemukan Cita Rasa Daging Namun Berbahan Dasar Sayuran






Restoran Vegetarian - Untuk anda yang sangat suka daging namun terkendala oleh kolesterol dan darah tinggi yang diambang batas, lebih baik ada mencoba beberapa menu khas vegetarian ini. Empal daging, misalnya, bukan irisan daging sapi yang digoreng, tetapi ”empal” dari sejenis jamur ditambah ramuan bahan lain sehingga tekstur dan rasanya menyerupai daging sapi yang dibuat empal, untuk soal rasa tak perlu takut kerena rasanya 11/12 dengan daging sapi yang biasa Anda makan.


Tidak hanya sebatas empal ata daging biasanya menu untuk vegetarian ini telah berkembang dengan sangat baik terlebih lagi sekarang banyak restoran vegetarian  yang secara khusus melayani menu vegetarianTak percaya? Coba saja datang ke restoran penyaji menu vegetarian di Jakarta dan sekitarnya yang jumlahnya kian bertambah.


Restoran vegetarian biasanya menawarkan aneka menu selayaknya restoran pada umumnya. Seiring semakin berkembangnya inovasi menu vegetarian, Restoran Vegetarian ini tak hanya menyediakan makanan yang serupa dengan ayam dan daging sapi. Sekarang malah banyak yang menyajikan menu dari udang, cumi, ikan, dan daging kambing yang tentu saja semuanya bahanya berasal dari tumbuhan
Tidak hanya sebatas makanan saja. Aneke minuman pun disajikan dengan beberapa modifikasi yang unik dan tentunya lezat dan segar. misalnya bit, bayam merah, sampai brokoli. Sayur-mayur itu dikombinasi dengan buah, seperti pisang atau nanas. Rasanya? Sungguh mengejutkan. Tak ada rasa aneh atau bau sayur sama sekali, sangat menyegarkan dan layak diminum


Paling tidak, penganan dengan Cita Rasa Daging Namun Berbahan Dasar Sayuran ini akan lebih mudah diterima vegetarian pemula dan kalangan nonvegetarian. Adapun pelaku vegetarian yang senior bisa jadi telah lama melupakan bagaimana rasanya daging itu sendiri :D.

Berikut beberapa Restoran Vegetarian di Jakarta:
Hope (House Of Peace)
Vegetarian Cuisine
Jl. Erlangga V No.8, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
Telp: 021-7248108

Citarasa Vegetarian Resto
Boulevard Raya Blok RA 19 No.21
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp: 021-45843139/40


Info Terkait:
Restoran Vegetarian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar