Rabu, 11 Januari 2012

Tips Bikin Undangan Pernikahan Murah

Undangan pernikahan emang wajib di bikin, biar semua orang tahu dan datang di pesta pernikahan, terkadang kita terkendala dengan budget yang pas-pasan. Nah agar bisa dapat undangan pernikahan yang bagus dengan biaya murah simak tips berikut:

undangan pernikahan

- Carilah tempat jasa cetak undangan yang komplit, dan disekitarnya emang khusus menjual undangan. Kalo di jakarta Anda bisa survey ke daerah psar tebet atau sekitar PGC Cililitan.

- Biasanya harga di pasar khusus menjual undangan harganya bersaing, jadi pintar-pintarlah menawar. Beda 200 atau 300 rupiah sangat berpengaruh, karena umumnya undangan bisa di cetak 300-500 undangan.

- Pilih desain yang tinggal dipakai atau sudah ada, jadi harganya lebih murah daripada kita mengajukan desain sendiri. Biasanya mereka menyediakan contoh undangan yang sudah jadi. Kita tinggal pilih warna , desain, dan mereka akan cetak sesuai pesanan.

- Biasanya untuk harga undangan, semakin banyak undangan semakin murah harganya. Tawar dengan harga yang wajar. Dan biasanya mereka juga memberikan bonus ucapan terima kasih sesuai dengan jumlah pesanan.

- Sebaiknya memesan undangan jauh har sebelum hari H, minimal 1 bulan sebelum pesta pernikahan.

- Jangan lupa untuk memastikan tulisan nama, gelar, alamat dan sebagainya sudah benar, karena apabila salah kata atau huruf, akan berakibat fatal apabila sudah dicetak tidak bisa dirubah lagi.

Semoga bermanfaat dan selamat berburu undangan pernikahan.(wk)

Info Terkait: Souvenir Pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar