Rabu, 11 Januari 2012

Restoran Mie Predikat Terbaik di New York

Suka makan mie ayam. Di amerika Serikat juga ada restoran mie yang cukup terkenal bagi warga Indonesia. Namanya restoran Mie Jakarta. Sesuai dengan namanya, restoran ini pemiliknya memang orang Jakarta. Di restoran ini tidak hanya menjual mie ayam saja, Anda pun bisa memesan menu siomay, batagor, juga nasi ayam bakar.

restoran mie jakarta

Meskipun restoran mie ini terlihat sederhana namun ternyata restoran yang berada di Queen, New York, Amerika Serikat, ini menjual banyak ragam masakan khas indonesia. Dan menu andalannya dan favoritnya yang paling terkenal memang mie ayamnya. Soal rasanya, memang sama persis seperti yang disajikan di warung-warung mie di Indonesia, lengkap dengan taburan ayam, jamur, dan tidak lupa kerupuk pangsit. Wajar saja, restoran mie ini selalu menjadi tempat berkumpul warga Indonesia di New York yang kangen dan rindu dengan masakan di kampung halaman terutama mie ayam, siomay dan batagor.

Di New York, restoran ini mendapatkan Grade A dari Departemen Kesehatan Amerika alias kategori terbaik. Jadi, siapa bilang makanan Indonesia tidak bisa mendunia?

Sumber: Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar