Kamis, 19 Juli 2012

Bahas Waktu Makan Malam Bersama Keluarga




Makan malam memang baiknya bersama keluarga, kehangatan keluarga akan membuat anda merasa nyaman dan saling menyayangin, dan dapat di jadikan waktu berkumpul bersama keluarga setelah seharian beraktifitas.

Makan malam biasanya memerlukan waktu yang lebih lama dan tidak tergesa-gesa sebagai sarana berkumpulnya keluarga. Sebaiknya makan malam dilakukan pada satu meja yang sama sehingga setiap anggota keluarga dapat berkomunikasi dan menjalin rasa kekeluargaan yang tepat.

Makan malam berfungsi untuk menggantikan jumlah energi yang sudah digunakan tubuh bekerja setelah waktu makan siang. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan energi tubuh pada malam hari, walaupun hanya memerlukan energi minimum untuk beristirahat dan sedikit aktifitas.

Jika kondisi makan malam berlebihan akan disimpan oleh tubuh menjadi cadangan energi, tetapi jika penyimpanan energi ini terjadi terus menerus dapat mengakibatkan obesitas atau kegemukan. Makan malam penting untuk dilakukan agar dapat mengatasi kebutuhan energi sepanjang malam sampai pagi hari dan memperoleh kesehatan optimal Demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang kue basah dari tepung beras


Temukan artikel terkait: Pola Makan Sehat Terhindar Dari Penyakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar