Selasa, 17 Juli 2012

Pilihan Berrkendara Di Saat Mudik






Rental Mobil – Tradisi mudik menjadi bagian penting dalam masyarakat Indonesia, dimana orang yang tengah merantau ke Jakarta ataupun kota-kota besar lainnya kembali ke tanah kelahirannya guna bersilatuhrami kepada sanak keluarga. Tak jarang tradisi mudik ini banyak menggunakan jasa trasportasi massal sebangsa pesawat, kerata api bahkan rental mobil, khusus untuk bisnis rental mobil ini seringkali kehabisan armada karena banyaknya permintaan.

Bisnis rental mobil memang menuai panen disaat ritual mudik atau mendekati hari raya lebaran. Untuk konsumennya sendiri rental mobil lebih didominiasi oleh kaum menengah, disamping mereka tidak memiliki kendaraan sendiri mereka lebih memillih menyewa mobil daripada menggunakan jasa transportasi umum.

Untuk anda yang hendak menggunakan rental mobil disaat lebaran sebaiknya melakukan reservasi jauh-jauh hari karena pada umumnya mendekati hari raya armada dari bisnis rental mobil telah banyak dibooking, dan jangan lupa untuk menanyakan apakah dalam bisnis rental telah menggunakan jasa asuransi, guna mendapatkan kenyamanan selama perjalanan mudik anda

Selanjutnya sebelum sebelum serah terima kunci periksa kondisi secara keseluruhan, dan tanyak apakah mobil telah dilakuan tune up.  dan tanyakan jenis konsumsi  BBM yang digunakan. Selamat menikmati perjalanan anda.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar