Rabu, 18 Juli 2012

Pilihan Untuk Mobil Ambulance APV







Mobil Ambulance – Untuk memilih mobil ambulance tak lagi sekedar model dan tampilan luarnya saja namun lebih kepada fungsinya dan kondisi jalan yg akan dilaluinya. Tak banyak merk mobil yg cocok tuk memunuhi kebutuhan sebagai mobil ambulance, namun dgn sedikit modifikasi kita bisa mendapatkan mobil ambulance dgn budget yg dapat ditekan pula, dan salah satu contohnya adalah mobil ambulance apv.

Syarat utama menjadikan mobil ambulance adalah kemampuan daya angkut baik dalam hal pasien maupun peralatan medis tuk pertolongan pertama. Tuk mobil ambulance apv memiliki nilai plus dalam hal kelapangan dan daya angkut sehingga dgn sedikti modifikasi mobil apv ini dapat berubah menjadi mobil ambulance apv yg layak tuk dioprasionalkan.

Modifikasi yg bisa anda lakukan tuk agar dapat menjadi mobil ambulance apv adalah dgn memindahkan kusi penumpang yg tidak digunakan dan memasang beberapa fasilitas kesehatan lain seperti oksigen, box peralatan, landasan tandu dan lain sebagainya dimana perlengkapan lain dapat dibuat dgn keperluan dan juga budget yg dimiliki.

Pemilihan mobil APV yg hendak dirubah fungsi menjadi mobil ambulance apv sebaik membeli mobil apv dgn tipe standar tidak bervelg racing atau dgn cat metallic karena hanya akan menambah biaya yg tidak akan memiliki fungsi.

Untuk anda yg ingin menenkan biaya lebih tuk memiliki mobil ambulance apv bisa membeli mobil basic APV blind van dimana tidak akan ada kursi dan fasilitas lain yg tidak berguna.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar