Selasa, 17 Juli 2012

Mencoba Berkreasi Dengan Baju muslim

Baju Muslim – Ketika memasuki bulan ramadhan banyak dari para wanita muslimah mulai mencari baju muslim baik digunakan untuk harian dibulan ramadhan maupun untuk beribadah tarawih, bahkan tak jarang yang telah mempersiapkan baju muslim khusus untuk menyambut idul fitri.

Jika pada tahun akhir 2010-2011 busana kaftan ala syahrini begitu populer dan banyak diburu diberbagai toko baju muslim offline maupun online, lalu bagaimana dengan trend yang sekarang. Kini tema simple dan untuk terlihat tampil mudah menjadi baju muslim yan sedang populer, penggunaan rok, atasannya longgar, kerudungnya di styling yang unik, dengan menggunakan dalaman ninja.

Ditambah lagi untuk pemilihan buana muslim belakangan ini lebih condong kepada kreasi warna dan memadukan berbagai model pada baju muslim. Misalnya saja, celana yang dipadu dengan blus turtleneck serta cape berpotongan longgar, atau atasan cardingan panjang yang dipadankan rok lipit panjang.

Atau juga memadukan celana palazo atau vest panjang. Mote-mote besar di dada sudah tidak tren, kali ini hanya pada detail busana yang dikasih mote-mote, pada intinya kreasi dan padu padanan menjadi permainan dan trend yang sedang diminati oleh pecinta baju muslim.

So apa baju muslim untuk ramadhan dan Idul fitrimu ?


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar