Senin, 16 Juli 2012

Prospek Ceraha Dalam Bisnis Catering





Catering – Memiliki hobi memasak, terlebih lagi memiliki lidah dengan cita rasa yang tinggi tak ada salahnya untuk membuka usaha sendiri misalnya bisnis catering, bisnis dengan varian dan segment yang beragam ini memang memiliki lahan yang menguntungkan.

Beragam jenis catering sebut saja catering pernikahan, catering box, catering khusus vegetarian, dan masih banyak lainnya.  Terlepas dari banyaknya jenis bisnis catering sendiri, pelayanan dan rasa menjadi hal yang harus anda perhatikan

Agar sukses dalam bisnis catering pertama pahami bisnis anda, dibagian mana akan anda geluti dan siapa sasaran konsumen dalam bisnis catering anda, catering box atau catering pernikahan. Setelah itu pahami dan pelajari para pesaing anda, apa yang mereka lakukan, menu apa saja yang mereka tawarkan, metode pemasaran apa saja yang telah mereka terapkan.

Setelah anda memahami hal ditas, barulah berkutat pada masalah oprasional, mulai dari modal awal yang dibutuhkan, pemilihan lokasi bisnis catering anda, hingga perlatan  yang dibutuhkan.

Yang terakhir yang anda butuhkan adalah kerja keras dan optimisme, karena untuk bisnis apa saja dibutuhkan kerja keras dan optimisme untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat



Info Terkait


Tidak ada komentar:

Posting Komentar