Selasa, 17 Juli 2012

Keterampilan Dalam Bisnis Cuci Motor






Alat Cuci Motor – Zaman sekarang ini susuahnya mencari kerja hampir sama dengan membuka usaha itu sendiri, namun sebagaian besar  orang masih tetap fokus pada bagaiman mencari kerja, dan masih minimnya para wirausahawan yang membuka peluang usaha.

Sebenarnaya terdapat banyak peluang bisnis, hanya keberanian dan manajemen yang bagus untuk mengelolanya. Salah peluang bisnis terebut adalah bisnis cuci motor. Bisnis cuci motor terbilang minim budget, dan tidak perlu pengelolaan yang rumit dalam menangani bisnis cuci motor ini.

Namun tetap saja dibutuhkan keterampilan dan keseriuasan dalam bisnis cuci motor, berikut ini beberapa keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan dalam mengelola bisnis cuci motor ini :
  • Standar kebersihan motor dan cara membersihkannya,baik dalam penyikatan, penyabunan, pembilasan hingga pengeringan motor tersebut.
  • Cara Menggunakan steam motor, pastikan mengetahui besaran tekanan dalam meyemprotkan air baik ke body motor, ban dan Mesin kendaraan bermotor (jangan sampai karena ketidaktahuan,mesin motor malah rusak karena terkena air).
  • Pembukuan sederhana, menyangkut pencatatan modal awal, operasional bulanan, dan pendapatan.
  • Pemilihan tenaga kerja


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar