Kamis, 19 Juli 2012

Tau Khasiat Alami Buah Kiwi Untuk Kesehatan




Buah kiwi adalah buah yang unik, biasanya buah ini di jadikan sebagai bahan campuran kue sebagai toping atau hiasan atasnya untuk pemanis namun siapa sangka ternyata buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, berikut ada penjelasan tentang manfaat buah kiwi untuk kesehatan:

Meningkatkan Fungsi usus Bagi Penderita IBS
Sindrom usus yang lebih di kenal secara umum dengan singkatan IBS, adalah gangguan umum yang terjadi di daerah sistem pencernaan. Gejala awalnya pernyakit ini ditandai dengan nyeri pada perut, terjadi sembelit, dan sakit diare. Dari fakta setelah di lakukanya penelitian terhadap 40 orang yang mengkonsumsi buah kiwi, ternyata mereka memiliki frekuensi buang air besar lebih sering dan meningkat.

Membantu Meredakan Sembelit
Di cina juga telah di lakukan sebuah penelitian dan hasilnya bahwa, manfaat buah kiwi bisa membantu membuat usus bergerak secara spontan. Tentu ini sangat membantu para penderita sembelit yang umumnya para orang yang sudah lanjut usia.

Khasiat Buah Kiwi Untuk Kesehatan
Buah kiwi mengandung prebiotik yang memiliki fungsi pemberi makan bakteri baik yang ada di dalam usus. Tentu ini sangat menguntungkan karena dengan banyaknya bakteri baik di dalam tubuh, membantu mengurangi kita terkena resiko suatu penyakit. Dan dengan banyaknya bakteri baik di dalam perut juga mengecilkan kemungkinan kita sakit perut.

Demikian pembahasanya semoga menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang obat pelangsing alami


Temukan artikel terkait: Khasiat Kentang Untuk Kesehatan Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar