Kamis, 19 Juli 2012

Tau Khasiat Bawang Putih Untuk Penyembuhan




Bawang putih adalah bahan bumbu masakan yang ternyata memiliki khasiat banyak untuk kesehatan tubuh dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan untuk pencegahan terhadap penyakit, berikut ini ada pembahasan tentang khasiat bawang putih untuk penyembuhan:

Sebagai Detoksifikasi
Mungkin anda baru mendengarnya dan kaget. Tapi itulah faktanya, bawang putih yang biasa di kenal sebagai bumbu ini, memang tidak sedap baunya dan banyak yang tidak menyukainya. Tapi setelah ini usahakan anda mulai mau mengkonsumsi tanaman ini, sebab bawang putih mampu membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui pori-pori kulit.

Baik untuk kesehatan jantung
Bawang putih sangatlah baik bagi orang yang menderita sakit jantung. Zat Sulfida yang ada di dalam bawang putih, ternyata mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Jadi membantu mencegah kita sakit kardiovaskuler yang menyerang jantung secara mendadak dan terjadi penyumbatan.

Sebagai obat diabetes
Bagi anda yang mempunyai penyakit diabetes, anda perlu mengkonsumsi beberapa siung bawah putih sebagai tambahan obat sakit yang anda derita. Yup, bawang putih memilki khasiat yang besar bagi penderita diabetes, karena mampu meningkatkan insulin di dalam darah.

Mengandung Allicin, pencegah infeksi
Di dalam bawang putih terdapat allicin yang memiliki fungsi sebagai anti jamur yang mujarab bagi tubuh kita sebagai anti penyakit. Dan bawang putih juga bisa sebagai anti body yang melindungi tubuh dari serangan penyakit.

Baik bagi kesehatan telinga
Jika Anda mempunyai infeksi dan sakit pada daerah telinga, bawang putih bisa membantu masalah Anda. Teteskan saja dua sampai 3 tetes minyakyang berasal dari bawang putih ekstrak. Antioksidan yang terdapat di dalam bawang putih membantu mengeluarkan kotoran kotoran serta bakteri yang terdapat di dalam telinga.

Demikian pembahandannya semoga menambah pengetahuan anda temukan info menarik tentang obat pelangsing


Temukan artikel terkait: Khasiat Alami Buah Kiwi Untuk Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar