Selasa, 17 Juli 2012

Perlengkapan Untuk Bisnis Cuci Motor




Alat Cuci Motor – Semakin banyaknya kepemilikan akan motor , bahkan tak jarang dimana satu orang yg mempunyai lebih dari 2 motor menjadikan bisnis yg berhbungan dgn kendaraan roda dua ini pun terus tumbuh, dimana salaha satunya adalah bisnis cuci motor.

Bisnis cuci motor ini sendiri pun terbilang sangat potensial tergantung bagaimana menajemennya karena  tuk konsumennya sendiri terbilang jelas dan banyak, salah satunya tuk mengembangkan bisnis ini adalah penggunaan alat cuci motor.

Berikut ini beberapa alat cuci motor yg menjadi teman dalam bisnis anda :

Ember, sebagai tempat air. Ember lebih baik daripada menggunakan air bertekanan  tinggi karena tidak beresiko mendorong air ke tempat yg bukan seharusnya, seperti tanki bahan bakar atau karburasi.

Mesin Cuci Motor, mesin cuci mobil biasanya disebut dgn steam cuci motor yg berguna sebagai kompresor agar dapat mengalirkan air lebih keras,

Shampoo, Shampo khusus untuk mobil / motor yang mengandung bahan pengkilap cat / yang disebut wax. shampo tidak membuat cat kusam dan tidak membuat kulit tangan menjadi rusak sangat aman digunakan.

Sikat halus. dipakai tuk membersihkan bagian yg keras seperti velg atau bagian dalam yg tidak terjangkau oleh tangan.

Lap basah.  Pastikan, lap ini tidak mengandung serat besi. Karena jika mengandung   serat besi berpotensi meninggalkan goresan. Sebab body motor dalam keadaan   basah cenderung lebih mudah tergores.

Lap pengering. Sebaiknya digunakan lap penyerap yg tidak mengandung serat  serta mudah terpisah. Tujuannya agar saat mengeringkan tidak ada bagian  serat yg membekas pada body.

Pasta pengkilap. Tujuannya melapis bodi motor agar menimbulkan efek licin seperti lilin. Dgn demikian, motor mudah dibersihkan dan kotoran yg  melekat tidak akan menempel secara permanen.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar