Kamis, 09 Agustus 2012

Pengertian Dari Bisnis Waralaba







Bisnis Waralaba – Strategi penggunaan system waralaba terbukti dibilang sukses dalam kancah bisnis  di Indonesia, meskipun ditahun ini bisnis yang berbasis warlaba tidaklah sebanyak tahun 2010, namun keberadaannya tataplah diminati terlebih untuk mereka belum berpengalaman dalam berwirausaha.

Pengertian waralaba sendiri Dalam PP 42/2007, ialah hak khusus yang dimiliki oleh orang perseorangan atau badan usaha terhadap sistem bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang dan/atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan dan/atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian.

Ragam bisnis waralaba pun terbilang bervariatif mulai dari makanan hingga menjual jasa, untuk masalah modal pun mulai dari bisnis waralaba modal kecil hingga yang menembus angka ratusan juta rupiah.

Untuk bisnis waralaba modal kecil masih didominasi oleh sektor makanan, dimana kuliner selalu mempunyai konsumen yang jelas dan tidak pernah habis. Sehingga permasalah hanya berpusat pada harga, rasa, pelayanan.

Untuk mengambil bisnis waralaba modal kecil jangan terburu-buru, pastikan anda memikirkan dan mempelajari seluk beluk tentang bisnis waralaba modal kecil yang hendak anda ambil, mulai dari jualan yang ditawarkan memiliki prospek di tempat anda, modal yang anda butuhkan, kemudian hitung prospek profitnya, manajemen dalam bisnis waralaba modal kecil tersebut, dan perhtikan juga usia dari bisnis waralaba modal kecil tersebut, dimana semakin tua usia bisnis waralaba tersebut semakin baik.


Inspirasi seputar bisnis waralaba modal kecil bisa and lihat klik bisnis waralaba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar