Rabu, 08 Agustus 2012

Tips n Trik Memilih Laptop




Laptop Murah – Kebutuhan akan informaasi di era modern menjadi kunci untuk menaklukan dunia, dan salah satu akses untuk mendapatkan informasi terbaru adalah dengan menggunakan fasilitas internet, banyak gadget kini yang mampu menampilkan internet tersebut. Salah satunya adalah laptop.

Terlebih lagi kini produk laptop terus hadir dengan produk baru, bahkan kini banyak terdapat laptop murah berkualitas yang bisa anda temukan namun tetap diperlukan beberapa pengamatan agar ketika membeli laptop murah berkualitas seuai dengan kebutuhan anda.

Berikut ini membeli tips membeli laptop murah berkualitas :

1. Ketika membeli laptop murah berkualitas Tentukan dulu kegunaannya, apakah laptop akan dipakai untuk desain dan gaming, men-develop sistem, atau mobile.
2. Tentukuan Ukuran dan berat dari laptop yang hendak anda beli
3. Setelah menentukan keperluan akan laptop murah berkualitas, selanjutnya tentukan spek yang memaksimalkan tugas dan kebutuhan anda akan laptop murah berkualitas, seperti memori laptop, processor, bateri laptop, dll.
4. Perhatikan layanan purna jual dari laptop murah berkualitas tersebut, mulai dari gerai service (banyak atau tidak, mudah dijangkau atau tidak), ketersediaan spare parts serta harga jual kembali.

Info terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar