Jumat, 10 Agustus 2012

Ragam Jenis Karikatur



Jasa Karikatur – Jika anda hendak memberikan sebuah kado unik kepada sesorang, mungkin karikatur merupakan alternative yang bisa anda pilih, tak hanya dapat digunakan sebagai kado yang unik karikatur pun bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan farewell bos/karyawan yang akan pensiun, untuk kado ultah pernikahan / anniversary, untuk kado pernikahan, prewedding dll.

Namun bagaimana untuk mereka yang tidak mengambar karikatur, tak perlu kuatir karena kini telah banyak jasa karikatur yang bisa anda gunakan jasanya, anda tinggal memberikan objek yang hendak dibauat kepada jasa karikatur tersebut dan juga ide dan tema yang anda inginkan.

Untuk jenis-jenis karikatur biasanya jasa karikatur menyediakan beberapa katagori dan jenis karikatur tersebut, yang paling sering ditawarkan jasa karikatur adalah sebagai berikut :

Jasa karikatur digital, karikatur di buat dengan memakai komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

Jasa Karikatur warna Handmade, Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan.

Jasa Karikatur hitam putih Handmade, Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar