Rabu, 08 Agustus 2012

Pilihan Untuk Majalah Peluang Usaha





Peluang Usaha – Memulai membangun sebuah usaha sendiri memang sangatlah susah terlebih lagi jika dimulai dari nol, berbagai kesulitan dan kegagalan pastinya menjadi teman anda, bahkan tak jarang yang telah mencoba puluhan kali baru bisa mencapai kesuksesan.

Kejelian membaca peluang usaha, motivasi dan ketekunan menjadi kunci utama dalam meraih sukses, salah satunya adalah kejelian membeca peluang usaha adalah membua majalah peluang usaha, karena kini banyak para pemula dalam memulai sebuah bisnis yang memerlukan informasi seputar peluang usaha, motivasi, tips n trik yang jitu dalam meraih sukes. Maka majalah peluang usaha menjadi salah satu sumber yang bisa dijadikan rujukan.

Karena majalah peluang usaha merupakan kumpulan informasi seputar bisnis, cerita orang-orang sukses yang berkecimpung didalamnya, berbagai motivasi, promosi dan tempat beriklan usaha anda, dll.

Majalah peluang usaha sendiri ada yang bersifat gratis ada pula yang komersil baik terbitan dalam dan luar negeri kini telah banyak beredar dipasaran, berikut ini beberapa majalah peluang usaha yang bisa anda jadikan rujukan dan informasi dalam memajukan bisnis anda :

Market+ : Majalah bulanan yang diterbitkan oleh PT Arka Mahesa Pratama ini mempunyai format yang portable. Walaupun hanya beredar di Jakarta dan sekitarnya, Market+ beroplah cukup banyak, 20.000 eksemplar.

Majalah SWA ; Majalah SWA adalah majalah bisnis bulanan yang membahas tentang manajemen, profil pengusaha, promosi, dan bahasan utama yang selalu berbeda setiap bulannya. Majalah SWA ini juga sering memberikan award atau penghargaan kepada perusahaan atau perorangan yang berprestasi dalam bidang bisnis

Berikut ini beberapa majalah peluang usaha terbitan Indonesia :
  • Majalah Stabilitas
  • Marketing
  • Indonesian Tax Review
  • INFO BISNIS INTERNASIONAL
  • MAJALAH CEO
  • Fortune Indonesia
  • Franchise
  • Majalah EKBIS (Investigasi Ekonomi dan Bisnis)

Untuk majalah peluang usaha terbitan dalam negeri yang terkenal seperti : majalah forbes, dan majalah Fortune dan Business Week.               

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar