Jumat, 10 Agustus 2012

Trik Jitu Bersihkan Kaca Yang Kusam




Kaca jendela pada rumah kadang ada yang buram karena lama tidak di bersihkan juga pada kaca kaca yang lain, di bersihkan menggunakan sabun pembersih apa saja tidak bisa bersih buramnya, berikut ada beberapa cara mengetasinya:

Cairan penyegar wajah atau face tonic atau face toner dapat membersihkan kaca dengan cara menuangkan face tonic ke atas kaca kemudian digosok dengan menggunakan lap bersih. Ulangi beberapa kali sampai debu dan kotoran yang menempel benar-benar hilang.

Tembakau. Rendam tembakau kualitas rendah sebanyak 2 ons selama 30 menit. Gunakan air rendaman tembakau tersebut untuk membersihkan kaca dengan cara mencelupkan lap bersih kedalam air, peras, lalu gosokkan pada kaca yang buram. Ulangi beberapa kali hingga kaca tampak bersih, lalu gunakan lap basah yang bersih untuk membersihkan sisa-sisa tembakau yang menempel pada kaca. Keringkan kaca dengan lap bersih yang kering.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam membersihkan kaca di rumah anda, temukan info menarik tentang pembantu infal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar