Minggu, 23 Januari 2011

Tips Buka Katering Online Untuk Restoran

Testing Makanan umumnya prosedur standar untuk jasa katering di mana klien diberi kesempatan untuk rasa menu mereka - dan membantu kemudian memutuskan mana pilihan makanan untuk dibawa. Beberapa katering akan menawarkan hak mencicipi makanan setelah deposit telah dilakukan sementara beberapa menawarkan mereka bebas untuk untuk mereka yang tertarik dalam mempekerjakan pelayanan mereka-bahkan tanpa yang diskon awal. Namun demikian baik, mencicipi makanan merupakan langkah yang tidak boleh diambil untuk diberikan oleh pihak host. Jadi di sini adalah beberapa tips sederhana namun sangat bermanfaat yang dapat Anda perhatikan untuk mempersiapkan diri untuk itu janji mencicipi makanan.

  1. Rasa sebagai pilihan makanan sebanyak mungkin. Jika Anda ingin menawarkan sesuatu tamu yang luar biasa Anda untuk acara tersebut, maka tidak melekat kepada mereka piring dasar dan siap untuk mencoba pilihan baru. Dan bagaimana mengetahui apakah pilihan-pilihan baru ini layak membayar? Dengan hanya memanfaatkan rasa tes ini. Selain itu, keluar dari cara Anda untuk mempelajari bahan dan bagaimana makanan disiapkan.
  2. Tanyakan tentang presentasi makanan. Anda mungkin telah mendengar hal ini mengatakan sebelumnya, tapi aku akan mengatakan ini lagi, makanan besar harus suatu hari raya bagi semua indera Anda, dari rasa, bau, sentuhan dan penglihatan dan presentasi. Jadi tanyakan katering Anda bagaimana mereka akan hadir karya-karya kuliner mereka selama acara tersebut.
  3. Sebagian besar menggunakan jasa katering janji mencicipi makanan sebagai cara mereka mendapatkan masukan bermanfaat dari para pelanggan. Dengan kata, jangan takut untuk memberitahu mereka jika Anda menemukan pasta Anda lembek atau bahwa daging babi terlalu asin. Dengan cara ini, mereka dapat meningkatkan piring mereka - yang pada akhirnya akan menguntungkan mereka sebagai bisnis katering dan Anda sebagai tuan rumah pesta.
  4. Sadar akan biaya. Seperti yang saya katakan beberapa waktu lalu, tidak semua menawarkan katering pengujian rasa gratis - beberapa mungkin mengharuskan Anda untuk membayar jumlah tertentu. Jadi bertanya tentang pengaturan sebelum Anda benar-benar membuat janji itu.

Rasa pengujian adalah janji yang host pihak tidak boleh melakukan tanpa. Hal ini terutama berlaku di antara kamu yang mencoba layanan katering baru yang Anda tidak sangat akrab dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar