Senin, 11 Juni 2012

Beberapa Tipe Kulit






Cream Pemutih Wajah – Memilki kulit wajah yang putih dan cerah tentunya menjadi dambaan bagai sebagian besar wanita, bahkan tak jarang dari mereka yang merogok kocek untuk membeli produk yang menawarkan dapat memutihkan kulit wajah yang putih secara instan, bahkan tak jarang dari mereka yang membawa embel-embel cream pemutih wajah racikan dokter .

Sebenarny a untuk mendapatkan hasil maksimal dari cream pemutih wajah racikan dokter yang terbaik adalah dengan mengenali tipe atau jenis kulit anda, barulah kita bisa menentukan kebutuhan krim untuk kulit kita. Berikut ini beberapa cirri-ciri dan gambaran kondisi umum kulit kita

Untuk kulit normal biasanya Ciri-cirinya adalah, kulit terasa halus, cerah, terkadang terdapat komedo pada hidung dan dahi, serta ketebalannya sedang. untuk orang dewasa (lebih dari 35 tahun) warna kulit mulai memudar, pori-porinya lebih nyata dan terdapat kerutan halus.

Tuk kulit berminyak, pada umumnya kulit wajah tampak mengkilat pada zona T (dahi, hidung, dagu), pori-pori tampak melebar, berminyak dan mudah berjerawat. disisi karakter kulit wajah kering, yaitu  kencang tapi mengerut, tampak kusam tidak mengkilat, terdapat kerut di sekitar mata dan hidung, kadang kendur, dan pori-pori halus. Tanda lainnya adalah seperti kulit terasa tipis, kering, dan agak kasar.

Lalu Bagaimana dgn kulit sensitif? tandanya adalah kulit tipis, rentan untuk luka dan sering kali berwarna kemerahan. Kadang meradang, dan sangat rentan terhadap berjerawat, sering terasa gatal atau memerah jika terkena kosmetik atau perawatan kulit.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang kondisi dan tipe kulit kita sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sehingga mendapatkan langsung cream pemutih wajah racikan dokter yang tepat sesuai kebutuhan kulit kita.


Info  Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar