Senin, 11 Juni 2012

Bicara Mengukur Gaun Pengantin




Persiapan dalam menghadapi pernikahan hal yang terpenting biasanya orang menyiapkan gaun pernikahan yang indah, berikui ini ada beberapa tips untuk anda dalam mengukur gaun pengantin agar jadinya pas ditubuh anda:

Pertama yang harus anda perhatikan adalah pada lingkar dada, Untuk Lingkar dada. Pastikan Anda menggunakan bra pada saat pengukuran. Ukurlah dari punggung memutar ke area Tautanyang paling tinggi. Pada saat pengukuran, posisi Anda tegak dan lemaskan tangan dan bah.

Selanjutnya pinggang, Untuk pinggang, Lakukan pengukuran 1 inchi di atas tali pusar Anda, karena area inilah yang disebut bagian terkecil pinggang Anda.

Untuk Pinggul, lakukan pengukuran melingkar di tulang panggul, rata-rata 7 inci di bawah lingkar pinggang. Pengukuran pingggul ini biasanya tidak selalu dibutuhkan dalam pengukuran gaun pengantin.

Untuk Panjang gaun , lakukan pengukuran dari leher sampai tumit kaki, Pastikan posisi Anda berdiri tegak dan kaki dalam keadaan rapat rapat saat melakukan pengukuran, temukan informasi terkait tentang butik gaun pengantin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar