Rabu, 13 Juni 2012

Mengenal Bentuk Dan Model Lingerie






Lingerie – penggunaan lingerie bagi bagi para wanita kini semakin diminiati selain sebagai pakaian dalam penggunaan lingerie import murah atapun lokal kerap kali dipakai tuk menambah intim hubungan suami istri.

Namun membeli dan mengenakan lingerie import murah atapun lokal tak semudah yg kita baygkan, tak hanya memilih model dan warna yg pas, menyesuaikan dgn bentuk tubuh kita pun menjadi problem tersendiri.

Tuk masalah penyesuaian lingerie dgn bentuk tubuh, ada beberapa yg harus diperhatikan, dibawah ini beberapa tips tuk membeli lingerie import murah atapun lokal yg bisa anda terapkan berdasarkan bentuk tubuh anda.

Bentuk Jam Pasir, tuk bentu ini sangat idel menggunakan lingerie atapun korset jenis apapun.

Bentuk Apel, tuk tubuh seperti ini pada umumnya memiliki bentuk kaki yg indah, namun seringkali memiliki sedikit  masalah di  bagian perut yg membuncit. Dianjurkan tuk memilih lingerie import murah ataupu lokan dgn ukuran yg sedikit longgar, model babydoll dgn transparasi menjadi sangat pas untu tubuh apel ini, karena biasanya tubuh ini memlliki bentuk payudara yg berisi dan belahan dada Anda seksi, bisa kenakan bra yg menyokong dan bagian leher lingerie yg rendah tuk menarik perhatian ke arah sana.

Si Tubuh Lurus, tuk tipe yg cenderung ramping, akan sangat pasa menggunakan lingerie import murah  yg terdiri dari atasan dan bawahan, seperti bra dan celana dalam yg satu set. Dgn tambahan Detail ruffle serta bordir pada bra bisa memberikan ilusi belahan dada yg lebih penuh.

Tuk lainnya, bagi mereka yg merasa memiliki bagian dada besa dan berisi dapat menggunakan lingerie import murah atau lokah jenis korset atau halter top (bra atau kamisol yg diikat di belakang leher), karena akan menonjolkan sokongan yg diperlukan payudara. Disamping itu mereka yg  mempunyai payudara kecil bisa mencoba menonjolkan area kaki. Triknya menggunakan  pantyhose atau stoking seksi

Untuk yang bertubuh tinggi coba gunakan ikatan pada paha (garter belt), sementara mereka yg mempunyai  tubuh mungil, dapat memilih lingerie import murah maupun loka dari bahan halus, seperti sutera, dgn bukaan tengah, yg bisa memberikan ilusi meninggikan tubuh.

Membuat kesesuaian yang proposional merupakan salah satu hal yg perlu Anda dibutuhkan dalam memilih lingerie yg tepat, karena hal ini dibutuhkan dalam membuat penampilan yg seksi dan sensual.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar