Senin, 11 Juni 2012

Paket Promosi Untuk Umroh





Wisata Murah – Sepanjang tahun kota suci umat islam mekkah dan madinah selalu dipenuhi oleh para jemaah yang hendak menjalankan ibadah baik itu umroh maupun ibadah haji, untuk ibadah haji yang telah ditentukan waktunya dipastikan akan dipadati oleh para jamaah, lain halnya dengan ibadah umroh yang fleksibel dapat dilakukan kapan pun dan dapat yang peling penting bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki.

Untuk umroh murah juni 2012 bisanya para pihak travel mengadakan promosi umroh murah juni 2012 dengan beberapa pilihan dan fasilitas :

Program super ekonomis, dengan namanya, promo ini harganya paling murah. Akomodasi yg anda terima bisanya adalah hotel bintang 3 baik di kota Mekkah maupun di kota Madinah, dgn jarak paling jauh sekitar 300-400 meter dari masjid.

Tuk pengetahuan anda, penerbangan seperti ini tiketnya lebih murah daripada yg long haul flight (penerbangan langsung jarak jauh), karena long haul flight biasanya menggunakan pesawat berbadan besar seperti Airbus A330 dan Boeing yg tentu saja maintenance-nya lebih rumit.

Kami tidak menyarankan program ini tuk anda yg membawa orang tua berusia lebih dari 70 tahun, atau yg menderita sakit mengingat lamanya waktu perjalanan dan jarak penginapan yg agak jauh, meskipun tentu saja pilihan ada di tangan anda.

Program Ekonomis, Tuk promo ini, biasanya dalam hal penerbangan Transit hanya di satu tempat saja tergantung program yg anda pilih, Hongkong (Cathay Pacific), Singapore (Singapore Airlines), Kuala Lumpur (Malaysia Airlines) atau Bandar Seri Begawan (Royal Brunei). Hotel yg dipakai adalah bintang 3 tuk kota Makkah dan bintang 4 tuk kota Madinah dgn jarak paling jauh 200 M dari masjid. Harga promo tentu saja lebih mahal dari promo super ekonomis

Program Reguler, Tuk anda yg punya budget lebih, tak ada salahnya tuk memilih promo ini. Selain penerbangan long haul fight seperti di program ekonomis, anda akan tinggal di hotel bintang 5 baik di Mekah dan Madinah. Lokasi hotel, Insya Allah akan tepat berada di halaman masjid Haram seperti hotel Hilton/Grand Zam-zam atau Safwa Orchid.



Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar